"Dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah mengurus urusan mereka secara patut adalah baik" (Al-Baqarah : 220)

Kamis, 13 Desember 2012

Download Aplikasi Al-Quran, Lengkap.


Ayat adalah versi desktop dari Proyek Al-Qur’an Al-Karim dari King Sa’ud University, yang menawarkan semua fitur versi online/offline tanpa perlu koneksi internet. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik diantaranya :

1.Terjemah Al-Qur’an ke dalam lebih dari Duapuluh Bahasa : Inggris, Indonesia, Perancis, Jerman, dll.

2.Tafsir Al-Qur’an dari Enam Kitab Tafsir : Tafsir As-Sa’di, Tafsir Ibn Katsir, Tafsir Al-Baghawi,Tafsir Al-Qurthubi, Tafsir Ath-Thabari, Tafsir Al-Muyassar.

3.Pembacaan oleh beberapa Qari’ ternama : Syaikh Al-Hudzaify, Syaikh Sa’ad Al-Ghamidi, Syaikh Abdulbashit, Syaikh Al-Husari, Syaikh Misyari Rasyid Al-’Afasy., Syaikh Sudais ,Syaikh Shuraim dll.

4.Pengulangan bacaan untuk membantu dalam menghafal [Fitur Baru] I’rab Al-Qur’an.

5.Indeks Juz yang mempermudah dalam mencari surah di dalam Al-Quran


Untuk dapat menggunakan program tanpa koneksi internet Anda harus pertama untuk men-download konten yang diperlukan (tilawah file audio, file gambar (scan halaman Alquran), terjemahan file) pada PC .

silhkan Langsung download ke linknya langsung.
Download Button


1.Screen Shoot Tampilan awal , aplikasi , Al-Quran dan Terjemahannya.





2.Tampilan menu ,untuk pengaturan dan pengulangan dalam memutar File Audio. Kita bisa mentukan ,ayat  berapa -samapai  berapa yang ingin kita dengarkan .

3.Kita dapat memili Qori yang kitat akan kita dengarkan Bacaannya..

4.Kita dapat memilij jalur Bacaan  riwayat Hafs atau Warsh.



5.Indeks Juz dan Surat .
6.Dilengkapi dengan Kitab Tafsir yang masyur .




1 komentar: